Solskjaer: Manchester United Takkan Pinjamkan Dean Henderson

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Nov 2020, 20:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa Dean Henderson takkan pergi dari Manchester United pada Januari depan

Dean Henderson​

Berita Liga Premier: Tentang spekulasi yang mengatakan bahwa Manchester United akan meminjamkan Dean Henderson pada Januari depan, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa itu tak benar.

Dean Henderson kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu, sedianya musim ini dia bersaing dengan David de Gea untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama Setan Merah. Namun dengan De Gea yang menemukan kembali performa impresifnya, kini Henderson kesulitan mendapat menit bertanding, dan dikabarkan ingin hengkang pada Januari depan.

Namun saat bicara dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions kontra Istanbul Basaksehir yang akan dilaksanakan pada Selasa (24/11), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Dean ingin bertahan di Manchester United dan bermain untuk Manchester United,” kata Solskjaer.

“Saya sangat senang dengan kompetisi yang diberikan Dean untuk David, dan dengan respons David.

“Dean tak benar-benar mengambil langkah yang salah. Dia berkembang dan menjadi lebih dewasa seiring berjalannya waktu, yang adalah hal yang saya sukai.”

Solskjaer juga mengatakan bahwa bukanlah tugasnya untuk membuat semua pemainnya bahagia, dan performa pemain sendiri lah yang menjadi faktor penentu apakah pemain tersebut akan bermain atau tidak.

“Tidak tergantung pada saya untuk membuat semua orang bahagia, anda tahu. Saya sudah beberapa kali mengatakan itu, bahwa performalah yang akan selalu menjadi faktor penentu untuk apakah anda bermain atau tidak.

“Saya pikir setiap posisi yang anda mainkan untuk Man United, itu adalah tugas atau tanggung jawab anda, untuk membuat saya dan para pelatih merasa senang, jadi agar ada peluang lebih besar untuk anda bermain (dalam laga) selanjutnya.”

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson, transfer

1981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini