Solskjaer: Manchester United Sudah Kangen Sama Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 17:35 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan sebuah pernyataan yang cukup menarik terkait sudah lamanya Paul Pogba menepi dari skuad Setan Merah. Solskjaer mengklaim timnya sudah merindukan sang pemain.

Dalam tiga bulan terakhir performa Paul Pogba bersama Manchester United menuai pujian dari beberapa pihak lantaran sang pemain mampu menjadi pembeda dan tampil konsisten di lini tengah Setan Merah. Akan tetapi dalam beberapa pekan terakhir Pogba terpaksa menepi lantaran mengalami cedera ketika menghadapi Everton.

Menanggapi absennya Pogba dari skuad MU, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim timnya sudah sangat merindukan kehadiran sang pemain. Sang manajer juga mengonfirmasi bahwa Pogba belakangan ini bekerja keras untuk segera memulihkan kondisi cedera yang membekapnya dan menjamin sang pemain tak akan lama lagi akan tampil bersama MU.

"Saya harap ia bisa segera pulih dari cedera ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia sangat positif. Dia bekerja dan dia tahu kapan ia bisa bermain lagi di tim ini."

"Kami minimal harus memberikannya kesempatan bermain sebanyak dua atau tiga pertandingan agar ia bisa memulihkan performanya, dan ia saat ini benar-benar bekerja keras."

"Ketika anda memiliki pemain berkualitas seperti Paul, maka segalanya akan berbeda. Namun untuk saat ini yang terpenting adalah ia bisa segera fit," pungkasnya.

Pogba sendiri sudah dipastikan akan absen pada saat Man United tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini