Solskjaer: Man United Masih Butuh Smalling

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 20:00 WIB
Solskjaer: Man United Masih Butuh Smalling

Chris Smalling (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Chris Smalling akan kembali ke Old Trafford setelah masa peminjaman di AS Roma selesai. Bukan hanya itu, Solskjaer juga mengindikasikan Setan Merah masih membutuhkan sang bek tengah.

malling dipastikan gagal bertahan di AS Roma setelah klub asal Italia itu tak sanggup untuk membayar nilai transfer yang diinginkan oleh Manchester United. Il Lupi sendiri sebenarnya ingin terus mempertahankan sang pemain usai menampilkan performa yang sangat meyakinkan di sepanjang musim 2019/20.

Kini kembalinya Smalling ke Man United telah dikonfirmasi oleh Solskjaer. Sang manajer menyebut Smalling telah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pemain bertahan dengan tampil sangat mengesankan bersama Roma. Bukan hanya itu, Solskjaer juga mengaku sangat puas dengan perkembangannya dalam satu musim terakhir.

"Saya rasa Chris Smalling sudah menunjukkan kualitasnya sepanjang kariernya dengan Manchester United," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Musim ini menjadi kesempatan bagi Smalling untuk bermain secara rutin dengan AS Roma, dengan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya."

"Smalling akan kembali untuk musim depan. Smalling sudah menunjukkan kualitasnya sepanjang musim, dan saya sudah menyampaikan rasa puas terhadap performanya," pungkasnya.

Smalling sendiri di musim panas tahun lalu pergi meninggalkan Man United setelah tak mendapatkan jaminan tampil reguler di tim utama. Di musim ini Ole lebih mengandalkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di jantung pertahanan timnya dengan tiga pemain seperti Phil Jones, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe diplot sebagai pemain pelapis.

Artikel Tag: Chris Smalling, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-man-united-masih-butuh-smalling
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini