Solskjaer Makin Ngebet Pertahankan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Mei 2021, 19:30 WIB
Striker Mnachester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan yang ditunjukkan oleh Edinson Cavani di laga kontra AS Roma. Solskjaer menilai penampilan Cavani menunjukkan kenapa dia dan MU begitu berharap dirinya bertahan di Old Trafford.

Edinson Cavani tampil gemilang bersama Manchester United dalam satu pekan terakhir, khususnya di babak semifinal Liga Europa. Pasalnya dari dua leg yang dijalani oleh MU, Cavani sukses menyumbang empat gol atau di masing-masing laga mampu mencetak brace termasuk saat timnya kalah 3-2 di markas AS Roma, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Penampilan apik lantas mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer mengklaim Cavani telah menunjukkan alasan kenapa dirinya dan juga pihak klub begitu berharap sang striker bersedia bertahan selama satu tahun lagi di Old Trafford.

"Salah satu penyebab kenapa kami bisa lolos ke final karena kami memiliki penyerang tengah yang bisa mencetak empat gol selama babak ini [semifinal UEL]," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Edinson telah menunjukkan lagi mengapa kami ingin mempertahankannya di Old Trafford."

"Sepak bola memiliki bahasanya sendiri. Edinson telah membuktikan malam ini, dalam pertandingan sebelumnya dan sepanjang kariernya apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang penyerang tengah," pungkasnya.

Kontrak Cavani sendiri saat ini akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2021 mendatang. Namun hingga kini sang striker belum juga membubuhkan tandatangan dalam kontrak baru yang ditawarkan oleh Man United.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini