Solskjaer Lega Daniel James Akhirnya Cetak Gol Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 19:34 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku lega usai Daniel James mencetak gol pertamanya di ajang Liga Champions. Solskjaer berharap gol tersebut bisa mendongkrak kepercayaan diri sang pemain.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB, Daniel James berhasil mengakhiri paceklik gol. Pasalnya saat masuk sebagai pemain pengganti, bintang asal Wales itu berhasil mencetak gol keempat timnya di penghujung laga. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertama dirinya di Liga Champions.

Mengomentari gol James di laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengak sangat bahagia. Bukan hanya itu, sang manajer sangat berharap gol itu bisa mendongkrak kepercayaan diri James.

"Tentu saja saya senang melihat Dan mencetak gol itu," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Dia berhasil membuat gol itu dengan sangat baik, dan semoga ia semakin membaik setelah ini," pungkasnya.

Daniel James juga mengaku sangat gembira bisa mencetak gol tersebut. Dirinya juga berharap bisa banyak membantu tim pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.Tak lupa dia juga memuji penampilan rekan-rekanya di laga itu.

"Rasanya sungguh luar biasa bisa mencetak gol pertama saya di Liga Champions. Penampilan yang bagus dari para pemain kami malam ini," tulis James di akun Twitter miliknya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini