banner babe

Solskjaer: Laga Kontra Tottenham dan City Jadi Momen Bagus Bagi MU untuk Bangkit

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Des 2019, 03:33 WIB
Solskjaer: Laga Kontra Tottenham dan City Jadi Momen Bagus Bagi MU untuk Bangkit

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Manchester City. Solskjaer menilai dua laga tersebut sebagai sebuah kesempatan bagi timnya untuk bangkit dan membuktikan diri.

Manchester United akan menghadapi pekan yang sangat berat di mana mereka dijadwalkan akan menghadapi dua tim kuat dalam waktu yang berdekatan yakni Tottenham Hotspur dan Manchester City. Jelang dua laga tersebut, The Red Devils tengah berada dalam tekanan besar lantaran sudah melakoni tiga laga terakhir di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Namun Solskjaer menilai ada satu sisi positif yang bisa dipetik dari kedua laga berat tersebut. Sang manajer menilai laga kontra Spurs dan City sebagai sebuah kesempatan bagi timnya untuk bangkit dan membuktikan diri mampu bersaing dengan tim yang lebih kuat.

"Pertandingan yang berjarak tiga hingga empat tak akan banyak mengubah kondisi tim," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dua laga ini [Tottenham dan Man City] merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami guna membuktikan bahwa tim ini mampu bersaing dengan tim-tim yang kualitasnya lebih baik."

Kendati demikian Solskjaer mengingatkan timnya untuk mewaspadai peningkatan performa Tottenham pasca ditangani oleh Jose Mourinho. Namun sang manajer mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk membendung The Lilywhites di Old Trafford.

"Pada musim ini, kami memiliki hasil yang bagus saat menghadapi tim lebih kuat. Kami sudah memiliki rencana untuk menghadapi laga pada Rabu malam [Kamis dini hari WIB] nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini