Solskjaer Komentari Kartu Merah Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Senin 05 Okt 2020, 07:30 WIB
Striker Man United, Anthony Martial.

Anthony Martial (Foto: Oli Scarff/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat suara untuk memberikan komentar terkait kartu merah yang didapatkan oleh Anthony Martial di laga kontra Tottenham Hotspur. Sang manajer menilai kartu merah tersebut memang layak diberikan karena pemainnya menunjukkan reaksi yang berlebihan.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, United menelan kekalahan dengan skor telak 1-6.

Bukan hanya itu, Man United juga kehilangan Anthony Martial pada menit ke-28 karena mendapatkan kartu merah. Pemain asal Prancis itu terpaksa di usir keluar lapangan usia terbukti menampar Eric Lamela yang sebelumnya melakukan pemukulan ke arah leher sang pemain.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menilai kartu merah yang didapatkan oleh Martial sudah layak didapatkan oleh sang pemain. Solskjaer menyebut reaksi yang ditunjukkan oleh Martial terlalu berlebihan meski memang benar Lamela lebih dulu yang memancing keributan.

"Tidak ada alasan. Dia memang mendapatkan pukulan di tenggorokannya, kendati demikian reaksi Anthony terlalu berlebihan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Tidak ada alasan karena kami saat itu tim tidak dalam posisi kalah namun masih berada dalam permainan."

"Namun jika Lamela merupakan salah satu pemain saya, maka saya tidak akan membiarkannya melakukan aksi jatuh seperti itu. Jika Ant jatuh, dia bisa melakukannya ke arah lain. Tapi memang seharusnya dia tak boleh menunjukkan reaksi seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini