banner babe

Solskjaer Klaim MU Sudah Siap Hadapi West Ham

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Sep 2019, 07:54 WIB
Solskjaer Klaim MU Sudah Siap Hadapi West Ham

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan The Red Devils dalam kondisi siap tempur di markas West Ham United pada akhir pekan ini. Sang manajer menyebut timnya memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri menghadapi The Hammers.

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting pada matchday pertama Liga Europa. Menjamu Astana di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-0. Pada laga tersebut, Mason Greenwood tampil sebagai pahlawan kemenangan MU usai mencetak gol pada menit ke-73 dengan memanfaatkan umpan matang dari Fred.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas menyebut fokus timnya kini tertuju pada laga kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (22/9) malam WIB. Sang manajer memastikan timnya telah siap menantang The Hammers di markasnya.

"Kami sudah siap menghadapi laga kontra West Ham akhir pekan ini. Kami memiliki dua pertandingan yang telah ditunggu-tunggu. Besok akan menjadi hari di mana para pemain akan melakukan pemulihan serta persiapan untuk laga selanjutnya. Kami pastikan siap menghadapi pertandingan tersebut," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi MU.

Terkait susunan pemain yang akan diturunkan pada laga kontra West Ham, Solskjaer mengaku akan ada beberapa perubahan terutama komposisi pemain muda mereka. Solskjaer mengindikasikan akan ada pemain muda MU yang kembali tampil di laga kontra West Ham namun menjamin semuanya akan bermain kontra Rochdale di putaran ketiga Piala Liga.

"Beberapa dari mereka [pemain muda MU] tidak akan bermain saat menghadapi West Ham dan akan tampil saat melawan Rochdale di pekan selanjutnya," pungkas sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, West Ham United, Premier League

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini