Solskjaer Klaim MU Sudah Siap Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Agu 2019, 07:33 WIB
Solskjaer Klaim MU Sudah Siap Hadapi Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Darren Staples/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim para pemainnya kini dalam posisi siap tempur untuk memulai perjalanan panjang mereka di musim 2019/20. Bahkan sang manajer memastikan pasukannya siap menjamu Chelsea di Old Trafford.

Manchester United sendiri baru saja menyelesaikan rangkaian pramusim mereka dengan menumbangkan AC Milan melalu drama adu penalti. Meski mampu mengoleksi angka sempurna dari tiga laga di International Champions Cup 2019, namun United gagal jadi juara lantaran kalah selisih gol dari Benfica.

Kendati demikian, Man United bisa disebut tampil gemilang selama pramusim. Pasalnya dari lima pertandingan yang mereka lakoni, United mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Dengan bekal lima kemenangan tersebut, Solskjaer lantas menyatakan kesiapan timnya menghadapi laga pembuka Premier League kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB.

"Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami telah siap namun tetap harus bekerja keras sepanjang musim dengan meningkatkan penampilan di setiap pertandingan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan selanjutnya. Semua pemain dalam kondisi yang fit dan akan menjadi hari yang fantastis di Old Trafford [menghadapi Chelsea]."

Terkait starting XI Man United pada laga pembuka nanti, Solskjaer mengaku sudah memiliki bayangan pemain mana saja yang akan dia turunkan. Kendati demikian sang manajer mengaku masih memantau kondisi para pemain dalam waktu delapan hari ke depan.

"Saya sudah memiliki daftar pemain yang akan diturunkan karena sudah melalui lima pekan yang sangat hebat. Beberapa pemain tekah melakukannya dengan sangat baik saat mereka tampil. Tapi saya tidak mau terlalu terburu-buru, kami masih memiliki waktu sekitar delapan hari lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-klaim-mu-sudah-siap-hadapi-chelsea
1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini