Solskjaer Klaim Manchester United Sudah Lewati Periode Sulit

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Des 2019, 10:15 WIB
Solskjaer Klaim Manchester United Sudah Lewati Periode Sulit

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim The Red Devils saat ini telah melewati masa-masa sulit di awal musim ini. Hal itu merujuk pada dua kemenangan penting atas Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Tak bisa dipungkiri bahwa performa Manchester United dalam dua laga terakhir mereka di Premier League membuktikan penampilan mereka sedang bagus-bagusnya. Pasalnya tim sekelas Tottenham Hotspur dan Manchester City berhasil mereka kalahkan hanya dalam waktu tiga hari.

Kemenangan itu pun berpengaruh pada posisi Man United di klasemen sementara Liga Primer yang terdongkrak ke urutan lima dengan koleksi 24 angka atau hanya terpaut lima poi saja dari Chelsea yang berada di batas akhir zona Liga Champions.

Menanggapi meningkatnya performa MU, Solskjaer lantas mengklaim timnya saat ini telah keluar dari periode sulit. Hal itu karena sang manajer tak pernah kehilangan keyakinan kepada para pemain mudanya.

"Pada saat ini kami telah melewati periode sulit usai para pemain kami dibekap cedera serta meraih hasil yang buruk. Saat ini tampaknya kami meraih kesuksesan," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Hasil akan membuktikan segalanya. Namun di tim ini, kami selalu memiliki perasaan yakin dengan apa yang sedang kami lakukan. Ada masanya bagi kami naik dan turun, namun secara keseluruhan kami berada di jalur yang sudah tepat."

"Saya selalu melihat dan memonitor para pemain muda kami saat latihan dan bagaimana mereka bersikap, saya juga memperhatikan bagaimana skill serta kualitas yang mereka miliki. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan."

Namun Solskjaer mengingatkan timnya untuk menjaga konsistensi penampilan mereka di atas lapangan.

"Jika ingin memenangkan trofi, maka konsistensi akan mengambil peran yang sangat penting dan tim muda ini harus mulai belajar bagaimanacaranya bisa seperti itu saat tak bisa merasa hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini