Solskjaer Klaim Greenwood Layak Perkuat Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jul 2020, 23:30 WIB
Solskjaer Klaim Greenwood Layak Perkuat Timnas Inggris

Ole Gunnar Solskjaer dan Mason Greenwood (Foto: Peter Powell/Pool)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai kualitas yang ditunjukkan Mason Greenwood telah membuatnya layak dapat panggilan timnas Inggris. Sang manajer menilai keberhasilan Greenwood menangani tekanan sebagai pemain MU membuatnya kini telah siap untuk memperkuat tim manapun termasuk skuad The Three Lions arahan Gareth Southgate.

Greenwood menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Manchester United di sepanjang musim 2019/20. Di musim debutnya tersebut, Greenwood berhasil menyumbang 15 gol bagi timnya di semua kompetisi termasuk brace saat MU mengalahkan Bournemouth 5-2 di akhir pekan lalu.

Menanggapi penampilan gemilang Greenwood di musim ini, Solskjaer kembali memberikan pujiannya dengan menyebut striker lulusan akademi sepakbola Manchester United itu sudah layak mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris.

"Ketika Anda bermain untuk Man United, saya pikir itu adalah ujian yang cukup baik dan sulit," ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Jika Anda bisa menangani tekanan saat bermain bagi Man United, maka Anda sudah bisa bermain untuk tim mana pun dan Mason memiliki kualitas yang tak dimiliki oleh orang lain."

"Jadi saya pikir dia bisa bermain bagi tim utama timnas Inggris atau U-21, saya tidak akan keberatan. Saya tahu dia telah tampil baik bersama kami dan kami sangat beruntung bisa memilikinya di sini."

"Mason merupakan seorang finisher, jadi dia akan terus mencetak gol. Dia juga anak yang rendah hati, selalu ingin belajar, bersedia mendengarkan saran dari orang lain, dan pekerja keras."

"Mason adalah salah satu yang terbaik jika bukan finisher terbaik yang pernah bekerja sama dengan. Dia memiliki ketenangan yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mason Greenwood

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini