Solskjaer Klaim Axel Tuanzebe Punya Peluang Tampil Reguler Bersama MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 05:24 WIB
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Axel Tuanzebe memiliki peluang untuk tampil reguler di tim utama Setan Merah karena dua kelebihan yang dia miliki. Apakah itu?

Axel Tuanzebe kembali tampil untuk pertama kalinya setelah absen selama 10 bulan akibat cedera pada pertandingan antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain di tengah pekan ini. Pada laga tersebut, Tuanzebe mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan dengan membuat striker sekelas Kylian Mbappe dan Neymar mati kutu. Alhasil penampilannya tersebut menuai banyak pujian.

Menilik penampilan Tuanzebe di lag tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengklaim pemain berusia 22 tahun itu memiliki peluang untuk tampil reguler di tim utama lantaran memiliki dua kelebihan. Selain memiliki jiwa kepemimpinan, Tuanzebe juga dinilai sebagai salah satu pemain serba guna yang memiliki kemampuan untuk tampil sempurna di beberapa posisi berbeda.

"Saya pikir dia memiliki peluang untuk terus bermain. Dia sosok pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan, dan dia juga bisa tampil bagus sebagai gelandang tengah. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di banyak posisi."

"Dia adalah pemain yang bertanggung jawab dalam hal perkembangan dirinya. Sekarang adalah bagaimana caranya untuk memastikan dia melakukan pekerjaannya sebaik mungkin agar bisa memiliki karier yang panjang di United. Semoga saja dia bisa mempertahankan konsistensi penampilannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini