banner babe

Solskjaer Kembali Tegaskan Pogba Tak Dijual

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 10:22 WIB
Solskjaer Kembali Tegaskan Pogba Tak Dijual

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan tanggapan terkait rumor transfer Paul Pogba di musim panas tahun ini. Sang manajer menegaskan bahwa Pogba akan tetap merumput di Old Trafford kendati sang pemain masih mengisyaratkan ada peluang untuk bergabung dengan klub lain.

Di musim panas tahun ini Pogba sempat membuat kehebohan dengan membuat pernyataan bahwa dirinya membuka peluang untuk bergabung dengan klub lain demi mencari tantangan baru. Bahkan pernyataannya itu mendapat dukungan dari sang agen, Mino Raiola, yang mengaku sedang mengupayakan kepindahan Pogba dari Old Trafford.

Meski bursa transfer musim panas Premier League telah ditutup pada 8 Agustus yang lalu, namun Pogba masih berpeluang untuk hengkang lantaran jendela transfer di liga lainnya baru ditutup awal bulan depan. Bahkan saat ditanya terkait masa depannya, Pogba mengakui masih belum pasti dan diliputi oleh tanda tanya.

Menanggapi kabar tersebut, Solskjaer kembali menegaskan Pogba tak akan dijual oleh Man United ke klub mana pun di musim panas ini.

"Kalian [media] selalu bertanya soal Paul, bukan begitu? Saya tidak khawatir soal Paul. Saya yakin dia [Pogba] akan tetap bertahan," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Goal.

"Saya tidak merasa ada yang aneh dengan dia mengatakan, ‘Saya senang bermain, saya bersenang-senang bersama rekan satu tim saya, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya cinta pekerjaan saya – dan saya telah menikmati pertandingan ini."

"Tentu saja, kalimat itu disertai pertanyaan mengenai dia – selalu ada pertanyaan soal Paul Pogba. Tidak ada satu sesi konferensi pers di mana saya tidak menjawab pertanyaan mengenai Paul Pogba."

"Delapan puluh persen yang dia bilang adalah ‘Saya telah menikmati pertandingan’ dan waktunya sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini