Solskjaer Kembali Tegaskan MU Tak Akan Lepas Pogba

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Jan 2020, 18:30 WIB
Solskjaer Kembali Tegaskan MU Tak Akan Lepas Pogba

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan terkait keputusannya untuk tidak akan membiarkan Paul Pogba pergi di Januari ini. Sang manajer memastikan bahwa pemain asal Prancis itu akan tetap menjadi bagian MU di paruh kedua kompetisi.

Spekulasi terkait masa depan Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik terhangat di sepanjang musim 2019/20. Hal itu bermula dari pernyataan Pogba di musim panas tahun lalu yang mengaku membuka kemungkinan guna memperkuat tim lain demi mendapatkan tantangan yang baru.

Usai pernyataannya tersebut, Real Madrid dan Juventus semakin getol melakukan pendekatan demi mengamankan servis Pogba. Namun hingga bursa transfer ditutup, Pogba tak pergi kemana-mana dan bertahan di Old Trafford.

Namun di jendela transfer musim dingin Januari ini, rumor hengkangnya Pogba kembali memanas. Meski beberapa waktu yang lalu Solskjaer telah menegaskan bahwa dirinya tak akan melepas Pogba, namun usai MU bermain imbang 0-0 saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga Piala FA, Solskjaer kembali mengingatkan kepada semua pihak bahwa Pogba tidak akan pernah dilepas di awal tahun ini.

"Anda tidak akan melihat Paul [Pogba] hengkang pada Januari," ujar Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

Masa bakti Pogba di Old Trafford sendiri akan berakhir pada Juni 2021. Sementara MU kabarnya memagari Pogba dengan nilai transfer mencapai 150 juta poundsterling atau setara dengan 2,73 triliun rupiah.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-kembali-tegaskan-mu-tak-akan-lepas-pogba
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini