Solskjaer Kembali Ingatkan MU: Semifinal Saja Belum Cukup!

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Agu 2020, 04:19 WIB
Solskjaer Kembali Ingatkan MU: Semifinal Saja Belum Cukup!

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa hanya lolos ke babak semifinal Liga Europa saja belum cukup bagi United. Solskjaer justru baru puas jika melihat MU jadi juara.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa usai menyingkirkan FC Copenhagen. Keberhasilan United menembus babak empat besar merupakan yang ketiga kalinya di musim ini setelah sebelumnya mereka juga melakukan hal serupa di Piala Liga Inggris dan Piala FA meski gagal melenggang ke laga puncak.

Solskjaer sendiri kembali menegaskan bahwa hanya lolos ke babak semifinal saja di sebuah kompetisi tak cukup bagi tim sekelas Man United. Sang manajer mengaku baru puas jika melihat Setan Merah menjadi juara.

"Mari kita lihat apakah kami berkembang sepanjang musim karena kami pernah menjalani dua semifinal sebelumnya. Kini kami ingin melangkah ke babak selanjutnya," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Semifinal, itu usaha yang bagus, lumayan tapi tidak cukup bagus. Itu masih belum cukup bagus bagi tim sekelas Man United."

"Tim telah berkembang, menjadi semakin lapar. Mari kita pastikan rasa sakit yang kita rasakan di kedua kompetisi lainnya bisa menjadi sumber motivasi kami. Itulah perbedaan kami dengan tim lainnya, selalu memiliki keinginan yang lebih."

Saat ditanya apakah para pemain Man United juga memiliki keinginan untuk menebus kegagalan mereka di dua semifinal sebelumnya, Solskjaer menjawab: "Saya kira begitu!" ujarnya melanjutkan.

"Ketika saya kalah dalam sebuah pertandingan, Anda tak pernah ingin hal itu terjadi lagi. Saya pikir mereka akan tampil habis-habisan di laga hari Minggu (Senin dini hari WIB)," pungkasnya.

Di babak semifinal Liga Europa, Man United dijadwalkan akan menghadapi Sevilla, Senin (17/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-kembali-ingatkan-mu-semifinal-saja-belum-cukup
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini