Solskjaer Kecewa MU Tampil Tanpa Edinson Cavani di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 22:15 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Beriita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat kecewa lantaran timnya akan tampil tanpa Edinson Cavani di Derby Manchester. Kendati demikian sang manajer memastikan timnya dalam posisi siap tempur untuk menyingkirkan Manchester City dari Piala Liga Inggris.

Manchester United akan menghadapi laga besar di babak semifinal Piala Liga Inggris. Pasalnya mereka akan menjamu Manchester City pada laga yang akan digelar di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat kecewa lantaran Man United akan tampil tanpa Edinson Cavani. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa striker asal Uruguay itu tengah menjalani hukuman larangan bertanding selama tiga laga usai FA menuding Cavani telah melakukan tindakan rasial melalui akun media sosial miliknya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku sangat kecewa lantaran timnya akan tampil tanpa kehadiran Cavani. Namun sang manajer memastikan semua pemain dalam posisi siap tempur kecuali Phil Jones yang belum pulih dari cedera.

"Kami sangat kecewa karena tak bisa melibatkan Edinson," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Tapi mungkin dia akan menjadi satu-satunya pemain yang akan absen di laga ini, serta tentu saja Phil Jones yang telah lama menepi. Hanya mereka berdua yang tak tersedia di laga ini."

"Kendati demikian kami sangat yakin bisa menunjukkan performa terbaik di laga ini dan tak ada alasan untuk tidak melakukannya. Skuad sangat fokus dan kami siap untuk mencoba meraih kemenangan. Kami telah mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester City

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini