Solskjaer Jelaskan Alasannya Tak Mainkan Van de Beek Saat United Jamu PSG

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Des 2020, 22:45 WIB
Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Donny van de Beek absen saat Manchester United menjamu PSG karena dia ingin pemain fresh

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Champions: Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan untuk tak memasukkan Donny van de beek dalam starting line-up laga kontra PSG karena dia menginginkan pemain ‘fresh’.

Scott McTominay sudah absen dalam dua laga terakhir Manchester United karena cedera, dan dia sudah cukup fit saat laga kontra PSG, jadi kemudian dia menggantikan Van de beek start dalam laga tersebut.

Solskjaer memprioritaskan ‘kondisi fresh’ McTominay untuk laga tersebut, sementara Anthony Martial dan Edinson Cavani juga berpartisipasi dalam laga tersebut. Cavani berpartisipasi dalam laga sebelumnya, kontra Southampton, sementara Martial absen dalam laga di St Mary karena sedang sakit.

“Kami tahu bahwa kami melawan sebuah tim bagus, kami membutuhkan beberapa pemain ’segar’ di luar sana, dengan Fred, dia baru saja pulih dari cedera,” kata sang manajer pada MUTV.

“Anthony seharusnya bermain dalam laga kontra Southampton, dan dia sudah kembali terlihat tajam. Dengan Edinson dan dampak yang dibuatnya, sejak awal saya selalu melihat laga ini dengan Edinson bermain di depan.”

Cavani bermain di antara Martial dan Marcus Rashford, sama seperti saat mereka menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir pekan lalu.

“Ini adalah susunan yang sama seperti saat laga Istanbul. Kami merasa bahwa kami sudah menemukan keseimbangan yang bagus di sana, tapi kami bermain melawan tim dengan beberapa penyerang individu yang jarang anda lihat, jadi kami harus bertahan dengan baik sebagai tim, memastikan bahwa kami kompak, jangan beri mereka ruang untuk menyerang balik dengan kecepatan yang mereka miliki di depan, tapi jika kami bagus dengan bola, kami seharusnya membuat peluang.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, PSG

1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini