Solskjaer Jelaskan Alasannya Tak Mainkan Eric Bailly Saat MU vs Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Senin 18 Jan 2021, 19:30 WIB
Solskjaer jelaskan alasannya cadangkan Eric Bailly saat MU hadapi Liverpool​

Eric Bailly

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Eric Bailly hanya dicadangkan saat laga kontra Liverpool karena Victor Lindelof sudah bersiap untuk laga tersebut selama sepekan.

Dalam beberapa pekan terakhir Eric Bailly tampil impresif untuk Setan Merah, dan dia juga menjadi bagian vital saat United menang dalam dua laga sebelumnya, kontra Burnley dan Aston Villa.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Bailly akan start saat United bertandang ke Anfield pada Minggu (17/1), mengingat kecepatan yang dimiliki pemain-pemain seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun dengan mengejutkan Solskjaer menunjuk Lindelof untuk start, sang manajer juga menjelaskan bahwa Lindelof diistirahatkan saat laga kontra Burnley sebagai persiapan laga Anfield, sementara Fred dan Scott McTominay masuk dalam tim untuk memberikan energi.

“Ini adalah sebuah laga disaat kami membutuhkan energi Scott dan Fred,” kata Solskjaer sebelum laga.

“Saya pikir Nemanja (Matic) dan Paul (Pogba) di lini tengah dalam laga terakhir tampil hebat, namun ini adalah laga yang berbeda. Kami ingin opsi yang berbeda didepan mereka. Kami ingin Paul selangkah lebih kedepan di lapangan.

“Victor sudah latihan pekan ini sebagai persiapan laga ini. Saya mengistirahatkannya dalam laga Burnley.”

Meskipun mendapat beberapa peluang bagus, namun United hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Liverpool, namun mereka masih berhasil mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier.

Artikel Tag: MU, Liverpool, Eric Bailly

1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini