Solskjaer Jelaskan Alasannya Cadangkan Bruno Fernandes Saat MU vs Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 22:00 WIB
Bruno Fernandes dicadangkan saat MU jamu Liverpool pada Minggu (24/1)

Bruno Fernandes - goal

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa kebutuhan ‘pemain fresh’, telah membuatnya memutuskan untuk mencadangkan Bruno Fernandes saat United menjamu Liverpool pada laga FA Cup Minggu (24/1) malam waktu setempat.

Karena padatnya jadwal pertandingan, manajer asal Norwegia itu merasa bahwa dia perlu melakukan rotasi pemain dalam skuatnya untuk laga yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk tim asuhannya itu.

Rotasi yang paling mencolok adalah Bruno Fernandes yang digantikan oleh Donny van de Beek, juga David de Gea yang digantikan oleh Dean Henderson.

Dilansir dari Metro, Solskjaer menjelaskan tentang rotasi pemain yang dilakukannya.

“Mereka (Henderson dan Van de Beek) impresif setiap hari saat latihan,” kata sang manajer.

“Tentu mereka bekerja keras untuk mendapat kesempatan mereka dalam laga. Ini adalah sebuah laga besar melawan tim terbaik di Inggris dalam beberapa musim terakhir.

“Sebenarnya ini adalah tentang membuat pemain siap, kami tahu bahwa ini adalah sebuah musim yang panjang dan kami membutuhkan pemain segar dalam tiap laga yang kami mainkan.”

Liverpool juga melakukan 5 perubahan pemain, Mohamed Salah dan Roberto Firmino kembali masuk starting line-up setelah mereka absen dalam laga sebelumnya kontra Burnley. Sementara Divock Origi dan Sadio Mane tak bermain.

Di lini tengah, Curtis Jones dan James Milner start menggantikan Xherdan Shaqiri dan Alex Oxlade-Chamberlain. Di lini belakang, Joel Matip digantikan oleh Rhys Williams.

Artikel Tag: MU, Liverpool, Bruno Fernandes

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini