Solskjaer Jelaskan Alasan Phil Jones Tak Masuk Skuat Liga Europa

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Agu 2020, 04:00 WIB
Solskjaer Jelaskan Alasan Phil Jones Tak Masuk Skuat Liga Europa

Phil Jones - stretty newd

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan bahwa Phil Jones tak ikut terbang ke Jerman untuk laga Liga Europa karena dia masih belum pulih dari cederanya.

Jones sudah absen karena cedera lutut sejak kompetisi dimulai kembali paska lockdown. Jadi meskipun dia masuk dalam daftar skuat 30 pemain United untuk Liga Europa, dia akan absen dalam laga perempat final kontra FC Copenhagen yang akan dilaksanakan pada Senin (10/8).

Solskjaer akan menjelaskan lebih detail tentang timnya saat konferensi pers jelang laga. Namun saat bicara dengan situs resmi klub, Solskjaer mengatakan bahwa Jones tak ikut terbang ke Jerman karena dia masih belum pulih dari cederanya.

“Phil menjalani program latihan individu selama periode paska lockdown untuk mengoptimalkan pemulihan cedera lututnya,” kata Solskjaer.

“Itu adalah kesempatan bagus karena kami memiliki cukup (pemain) untuk mengkover posisi pertahanan untuk sisa laga Liga Premier dan dia akan melanjutkan bekerja dengan pelatih kebugaran di Aon Training Complex, saat skuat berada di Jerman.”

Victor Lindelof diistirahatkan saat laga kontra LASK pada Rabu (5/8), dan Eric Bailly ditunjuk untuk menjadi partner Harry Maguire di lini belakang United.

Bek akademi, Teden Mengi, mendapat peluang debut sebagai pemain pengganti, menjadi pemain muda kedelapan yang tampil bersama tim senior musim ini.

Sedang bek United yang lain, Luke Shaw dan Axel Tuanzebe, dipastikan absen sampai awal kompetisi Liga Premier musim depan.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Liga Europa

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini