Solskjaer Jelaskan Absennya David De Gea dan Martial di Laga Kontra Palace

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 06:32 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan terkait alasan David De Gea dan Anthony Martial yang absen di laga kontra Crystal Palace. Apa kata sang manajer?

Manchester United gagal membawa pulang poin sempurna saat tandang ke markas Crystal Palace. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Dengan tambahan satu poin tersebut membuat Man United makin sulit mengejar Manchester City yang makin perkasa di pucuk klasemen. Meski masih bertahan di peringkat kedua dengan koleksi 51 poin, namun Setan Merah kini sudah tertinggal 14 angka dari The Cityzens.

Selain hasil imbang yang diraih oleh timnya di laga itu, nyatanya dua pemain Man United yakni David De Gea dan Anthony Martial tak tampak dalam daftar nama pemain yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer. Posisi De Gea sendiri diganti oleh Dean Henderson sementara posisi Martial diisi oleh Edinson Cavani.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer menjelaskan alasan kenapa kedua pemainnya itu menepi. Solskjaer mengonfirmasi bahwa absennya De Gea karena alasan pribadi dan Martial terpaksa menepi karena mengalami cedera. Martial sendiri kemungkinan akan kembali absen di laga kontra Man City pada akhir pekan mendatang.

"David absen karena alasan pribadi, sementara Anthony mengalami cedera di hari Senin pada lututnya. Jadi dia tidak bisa tampil pada laga ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Semoga saja Anthony akan siap tampil pada laga akhir pekan ini, tapi kami belum yakin," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini