Solskjaer Janjikan Kesempatan Bermain Lebih Baik Bagi Pemain Muda MU

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Mei 2019, 04:22 WIB
Solskjaer Janjikan Kesempatan Bermain Lebih Baik Bagi Pemain Muda MU

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji kepada para pemain muda The Red Devils akan memberikan kesempatan bermain yang lebih baik. Solskjaer menilai mulai musim depan sudah saatnya bakat-bakat muda milik MU mulai unjuk gigi.

Sejak Solskjaer menjadi manajer Manchester United pada Desember 2018 yang lalu, dirinya sudah mengorbitkan empat pemain jebolan akademi klub yakni Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes dan James Garner. Bahkan manajer berusia 46 tahun itu telah menurunkan keempat pemain tadi meski kesempatan bermainnya belum terlalu banyak.

Namun pada musim depan, Solskjaer berjanji akan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi para pemain mudanya. Meskipun begitu, Solskjaer mengindikasikan akan meminjamkan beberapa diantaranya ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman.

"Saya harus bilang sangat baik untuk mereka bisa tampil semusim penuh di tempat lain dan bermain. Tapi, mungkin tempat terbaik tetaplah di sini, berlatih dengan para pemain terbaik dunia," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Di lingkungan ini, kami punya sejarah membuat mereka menjadi yang terbaik. Tetapi ada juga banyak contoh pemain yang keluar selama setahun dan matang saat kembali." "

Mari lihat apa yang akan kami putuskan untuk anak-anak ini. Saya bisa melihat sebagian besar dari mereka bertahan di sini dan mendapat kesempatannya tahun depan."

"Para pemain memahami itu ada dalam sejarah dan tradisi tim. Mereka akan mendapat kesempatan dan tahu akan mendapat dukungan dari suporter."

"Kemudian muncul ekspektasi karena pemberitaan dan sosial media yang ada sekarang. Semuanya menjadi tidak proporsional karena ekspektasi. Para pemain muda sangat penting bagi kami dan sebagai staf kami harus mengelolanya dengan benar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini