banner babe

Solskjaer Jamin Tiga Pemain ini Jadi Starter Saat Jamu Astana

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 09:23 WIB
Solskjaer Jamin Tiga Pemain ini Jadi Starter Saat Jamu Astana

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan tiga pemain ini akan tampil sebagai starter saat menjamu Astana di Old Trafford. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Manchester United akan mengawali kiprah mereka di Liga Europa dengan menjamu Astana di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB. Jelang laga ini, Solskjaer lantas memastikan bahwa Sergio Romero, Axel Tuanzebe, dan Mason Greenwood akan tampil sebagai starter.

"Dia [Axel] akan turun sejak awal," buka Solskjaer dilansir dari laman resmi MU.

"Ini bagus buat kami karena saya punya skuad yang besar dan kami telah menjalani pramusim yang berjalan sangat baik. Semua pemain berjuang memperebutkan tempat. Kemudian karena kami berjarak dekat dengan pertandingan liga, kami harus membuat keputusan mengenai starting XI."

"Axel adalah salah satu dari mereka yang tidak masuk starting XI [di Liga Primer] namun dia bermain baik. Sekarang adalah kesempatan bagi mereka dan kami sekarang akan menjalani pertandingan tiap empat atau lima hari sekali, jadi kami akan menggunakan lebih banyak pemain di skuad ini. Dan kita akan melihat beberapa pemain muda besok."

"Ketika Anda punya banyak striker yang bisa mencetak gol, Anda tidak boleh kehilangan rasa lapar dari mereka. Jangan pernah kehilangan rasa lapar untuk menciptakan peluang dan bersiaplah mengambil kesempatan. Mason adalah salah satu penyelesai terbaik yang pernah saya lihat dan saya ini pernah bermain dengan beberapa pemain hebat. Dia hanya harus bekerja keras setiap harinya."

"Sergio akan bermain besok. Dia adalah kiper papan atas yang teruji di belakang David. [Pertandingan ini adalah] untuk membuatnya siap dalam kondisi apa pun jika terjadi apa-apa dengan David."

"Tentunya, besok adalah kesempatan bagi saya untuk memberi menit bermain karena David sudah sangat kelelahan. Untuk memberi Sergio kesempatan terbilang bagus dan dia selalu bisa diandalkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liga Europa, Sergio Romero, Axel Tuanzebe, Mason Greenwood

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini