Solskjaer Isyaratkan Manchester United Lakukan Cuci Gudang

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Jan 2020, 10:57 WIB
Solskjaer Isyaratkan Manchester United Lakukan Cuci Gudang

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya membuka peluang untuk melepas beberapa pemain di skuadnya saat ini. Salah satu alasannya karena Ole kecewa dengan performa serta kinerja para pemainnya.

Di tengah pekan ini, Manchester United harus menanggung malu lantaran mereka dikalahkan oleh Burnley dengan skor 2-0 saat tampil menjamu mereka di Old Trafford. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang kedelapan Setan Merah di sepanjang musim 2019/20.

Kesal dengan kekalahan Man United dari The Clarets, Solskjaer lantas mengeluhkan terkait performa serta kinerja para pemainnya. Bahkan sang manajer menyatakan tak menutup kemungkinan untuk melakukan cuci gudang dengan melepas banyak pemain MU dalam waktu dekat.

"Kami mencoba untuk terus meningkatkan performa dan tentu memiliki target. Ini jadi kekalahan kedua di kandang pada musim 2019/20, sejak terakhir kali takluk di sini pada Agustus 2019 silam (melawan Crystal Palace). Saya kira kami sudah berhasil mengatasi permasalahan ini," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Kami harus segera melepas banyak pemain sekarang. Saat ini saya akan mulai menjawab berbagai pertanyaan seputar hal ini hingga ​bursa transfer musim dingin resmi ditutup. Kami tengah mengerjakan sesuatu."

Bukan hanya itu, Solskjaer juga tak menampik bahwa timnya tampil sangat buruk pada laga tersebut.

"Di babak pertama kami berhasil menciptakan beberapa peluang namun kemudian gagal memanfaatkannya, di sisi lain Burnley sangat klinikal, efisien sekaligus bertahan dengan sangat baik. Tim kesulitan hingga akhirnya menyerah dan harus mengakui bahwa performa kami hari ini belum cukup bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini