banner babe

Solskjaer Isyaratkan Man United Tak Akan Belanja Besar di Awal Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Des 2019, 06:45 WIB
Solskjaer Isyaratkan Man United Tak Akan Belanja Besar di Awal Tahun Depan

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat suara untuk membeberkan rencana aktivitas transfer The Red Devils pada Januari 2020 mendatang. Sang manajer mengisyaratkan bahwa timnya tak akan belanja banyak di jendela transfer musim dingin nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan akan melakukan belanja besar-besaran pada Januari mendatang. Kabarnya The Red Devils akan mendatangkan beberapa pemain baru guna menggantikan posisi Ander Herrera, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang dilepas di musim panas tahun ini. MU lantas dirumorkan akan memperkuat lini tengah dan depan mereka dengan mendatangkan seorang gelandang dan striker.

Namun Solskjaer justru mengindikasikan bahwa Man United tak perlu mendatangkan gelandang anyar lantaran beberapa pemain mereka yang cedera kini mulai kembali pulih. Bahkan Scott McTominay dan Nemanja Matic diklaim akan segera merumput kembali karena kondisinya terus membaik pasca dibekap cedera.

"Saya tidak mau membicarakan terkait cedera yang sedang kami hadapi saat ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saat Scott dan Paul kembali, lini tengah kami akan jauh lebih baik. Dengan kembalinya mereka maka tim ini akan memiliki opsi yang lebih baik di lini tengah karena Scott, Nemanja [Matic] dan Paul telah absen dalam waktu yang cukup lama. Dan saat mereka kembali maka akan memberikan dampak besar bagi tim ini."

"Pada saat ini Scott serta Nemanja sudah hampir siap bermain. Dengan kata lain kami akan memantau kondisi mereka di sesi latihan kami hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba

277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini