Solskjaer Isyaratkan Karier Rojo di Man United Berakhir

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jul 2020, 19:30 WIB
Solskjaer Isyaratkan Karier Rojo di Man United Berakhir

Marcos Rojo (Foto: Alex Livesey)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari terkait kelanjutan karier Marcos Rojo bersama skuad The Red Devils. Sang manajer mengisyaratkan karier Rojo di Old Trafford.

Rojo sendiri pada Januari lalu dipinjamkan oleh Manchester United ke Estudiantes selama setengah musim karena kalah bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly. Namun perjalanan kariernya di Estudiantes tak berjalan mulus. Pasalnya baru sekali tampil, Liga Argentina justru terpaksa dihentikan karena pandemi virus corona.

Estudiantes sendiri nyatanya ingin memperpanjang masa pinjam Rojo selama satu musim lagi. Namun pihak MU menolak lantaran mereka hanya tertarik untuk melepas sang pemain dengan kesepakatan permanen. United lantas diklaim telah membanderol Rojo dengan nilai 15 juta poundsterling, tapi karena Estudiantes mengalami kesulitan keuangan maka mereka tak sanggup menebus nilai tarsebut.

Rojo seharusnya sudah kembali ke Man United pada 30 Juni yang lalu usai kontraknya di Estudiantes habis. Namun dia belum bisa kembali ke Inggris karena pemerintah Argentina masih memberlakukan lockdown untuk menekan penyebaran virus corona.

Saat ditanya terkait masa depan sang pemain, Solskjaer mengonfirmasi bahwa Rojo saat ini masih terjebak di Argentina. Namun sang manajer juga mengisyaratkan Rojo tidak akan pernah kembali lagi ke Old Trafford setelah menyebut sang pemain kemungkinan tidak akan kembali ke MU hingga musim panas tahun ini.

"Marcos masih harus mematuhi protokol lockdown [di La Plata], jadi kemungkinan mereka di sana juga tak bisa bermain sepakbola," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Untuk saat ini saya tidak bisa melihat kemungkinan dia akan kembali pada musim panas tahun ini. Terlebih kami sudah memiliki skuad yang siap digunakan hingga musim depan."

"Jadi dia hanya harus fokus untuk menjaga kebugaran tubuhnya dan siap bagi klub mana pun yang menginginkan dirinya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcos Rojo

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini