Solskjaer Isyaratkan Edinson Cavani Tampil Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 20:12 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan isyarat terkait kapan striker anyar mereka, Edinson Cavani, akan menjalani laga debut. Sang manajer mengindikasikan striker asal Uruguay itu akan tampil pada pertandingan kontra Chelsea akhir pekan ini.

Edinson Cavani sendiri merupakan salah satu dari empat pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United pada deadline day jendela transfer musim panas tahun ini. Namun hingga saat ini, striker berusia 33 tahun itu belum juga melakukan debut di Man United.

Usai menjalani masa karantina selama dua pekan, Cavani dikabarkan akan tampil pada laga kontra Newcastle United. Namun nyatanya sang bomber malah absen dan Ole Gunnar Solskjaer beralasan bahwa Cavani masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Jelang laga kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions, Cavani dikabarkan kemungkinan besar akan dibawa oleh Solskjaer dan debut menghadapi mantan timnya. Namun lagi-lagi Cavani tak tampil di laga itu bahkan tak masuk ke dalam rombongan tim yang datang ke Paris.

Namun penantian para pendukung MU untuk melihat penampilan perdana Cavani tampaknya akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya Solskjaer mengindikasikan Cavani akan tampil pada laga kontra Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

"Kami berharap para pemain tidak akan absen telalu lama. Edinson [Cavani] membutuhkan beberapa hari lagi untuk berlatih sebelum kami mempertimbangkannya untuk laga di akhir pekan ini [kontra Chelsea," ujar Solskjaer dilansir dari Metro.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer

1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini