Solskjaer Isyaratkan Amad Diallo Debut di Laga Kontra Everton

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 09:01 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya memberikan isyarat akan memberikan Amad Diallo kesempatan untuk melakoni laga debut. Sang manajer mengaku akan mempertimbangkan Diallo untuk debut di laga kontra Everton akhir pekan ini.

Sejak bergabung dengan skuad Manchester United di awal Januari lalu, Amad Diallo hingga saat ini belum juga melakoni laga debut di tim utama Setan Merah. Winger berusia 18 tahun itu baru menjalani debut di tim U23 Man United yang tampil di Premier League 2 da menyumbangkan dua gol ketika menghadapi Liverpool U23.

Diallo sempat dikabarkan akan melakoni debut saat Man United meraih kemenangan 9-0 atas Southampton di tengah pekan ini. Namun urung terjadi karena sebab yang tak jelas.

Namun belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan menurunkan Diallo pada saat Man United menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB.

"Kami akan membuat keputusan tentang Amad pada pekan ini terkait apakah dia akan terlibat di laga akhir pekan nanti - jika dia memang masuk ke dalam skuad kami," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Namun semuanya tergantung dari beberapa faktor seperti apakah kami akan memiliki pemain yang cedera atau terpapar Covid, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi yang jelas dia harus terus bermain.'

"Apakah dia akan bermain pada hari Jumat [bersama rim U23], saya pikir iya. Tapi saya akan membuat keputusan final pada hari kamis," pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Everton

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini