Solskjaer Isyaratkan Ada Dua Pemain Manchester United Yang Meminta Keluar

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 26 Sep 2020, 23:00 WIB
Marcos Rojo mejalani latihan sendiri di Manchester United

Marcos Rojo - Men

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa dua pemainnya, Chris Smalling dan marcos Rojo, yang saat ini berlatih sendirian, telah meminta untuk meninggalkan klub.

Manchester Evening News pada awal bulan ini mengungkapkan bahwa Chris Smalling dan Marcos Rojo menjalani latihan sendirian di Carrington, disaat keduanya kemungkinan akan hengkang sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober depan.

Rojo dan Smalling, keduanya berusia 30 tahun, biasanya datang 2 jam lebih awal dibanding rekan-rekan skuat tim utama lainnya datang untuk sesi latihan utama di Carrington.

Pekan ini Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Manchester United masih belum menerima tawaran di level yang mereka inginkan untuk Smalling, dan pada Juli lalu Solskjaer sempat mengisyaratkan bahwa Rojo tak akan kembali masuk skuat.

Dilansir dari Manchester Evening News, Solskjaer mengisyaratkan bahwa Smalling dan Rojo latihan sendirian setelah keduanya meminta meninggalkan klub.

“Ini adalah jalan berbeda mereka bisa mendapatkan kebugaran dan ketajaman, tapi tentu saja, kontribusi besar utama untuk mereka adalah untuk memberikan 100% dan mereka sendiri ingin menjadi bagian dari tim,” kata Solskjaer.

“Mereka harus ingin menjadi bagian dari tim ini kedepannya, menjadi bagian kultur ini. Jika mereka tak mau, mereka harus latihan sendirian.”

United saat ini memiliki skuat gendut dengan 31 orang pemain, dan pada jendela transfer musim panas ini mereka baru melepas satu pemain, Alexis Sanchez, yang hengkang ke Inter Milan.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, transfer

2077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini