Solskjaer Ingin Pogba Bertahan di Old Trafford

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Mei 2020, 22:30 WIB
Solskjaer Ingin Pogba Bertahan di Old Trafford

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Premier: Manchester United dilaporkan akan berusaha mempertahankan Paul Pogba musim panas depan, dengan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana untuk memasangkan Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Pogba sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford musim panas depan setelah pada musim panas lalu nyaris hengkang dan musim ini jarang bermain karena cedera.

Gelandang berusia 27 tahun itu belum pernah start laga sejak September lalu, namun sekarang Pogba dilaporkan sudah pulih dan bisa kembali bermain saat Liga Premier kembali digelar setelah krisis virus Corona.

Saat Pogba absen, United mendatangkan Fernandes pada Januari lalu. Segera setelah bergabung, Fernandes tampil impresif dan sudah menjadi salah satu pemain kunci United.

Belakangan muncul banyak pertanyaan tentang apakah Pogba dan Fernandes bisa bermain bersama, dan menurut sebuah media Inggris, The Mirror, prospek kerjasama Pogba dan Fernandes kemungkinan akan terjadi.

Pandemi virus Corona akan berdampak besar dalam pasar transfer pemain, klub-klub kehilangan sebagian pendapatan mereka dan akan kesulitan membeli pemain mahal, jadi United juga akan kesulitan untuk menjual Pogba yang dibanderol dengan harga 100 juta pound, bahkan jika Real Madrid menginginkannya.

United jelas tak akan mau mengurangi harga Pogba, dan dengan jatah belanja transfer mereka yang juga dipotong, United akan lebih memilih mempertahankan Pogba daripada harus menghadapi ketidakpastian di pasar transfer.

Tak hanya United yang enggan menjual Pogba, namun Pogba sendiri juga mulai tertarik untuk bertahan dan bermain bersama Fernandes.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Bruno Fernandes

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini