Solskjaer Ingin Phil Jones Kembali Beraksi Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 19:30 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones (Foto: Simon Cooper/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera parah yang membekap Phil Jones dalam setahun terakhir. Sang manajer mengonfirmasi Jones sedang menjalani proses pemulihan dan berharap sang pemain bertahan bisa segera kembali beraksi bersama Setan Merah.

Sejak akhir Januari 2020 yang lalu, Phil Jones belum pernah membela Manchester United lagi karena sang pemain dibekap cedera lutut yang cukup parah. Bahkan di musim 2020/21, nama Jones sama sekali tak tercantum dalam daftar pemain MU yang tampil di Premier League, Liga Champions, dan beberapa kompetisi lainnya.

Belakangan. Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kondisi terkini Jones yang sedang menjalani proses pemulihan cedera. Sang manajer mengonfirmasi kondisi sang pemain bertahan perlahan mulai pulih dan berharap Jones bisa kembali beraksi bersama Setan Merah meski belum bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi.

"Bagi pemain sepakbola, kondisi seperti ini jelas merupakan sebuah mimpi buruk. Saat Anda dibekap cedera parah, hal itu bisa membuat Anda kehilangan gairah serta kesempatan bermain lagi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat berharap dia bisa segera kembali ke dalam skuad secepat mungkin."

"Phil merupakan sosok yang sangat solid dan menjadi salah satu pemain yang bisa Anda percaya. Dia berusaha sangat keras untuk bisa kembali beraksi. Dia melakukannya demi kami dan dirinya sendiri."

"Saya sendiri pernah mengalami cedera parah dan itu mungkin menghilangkan kepercayaan dan kesenangan Anda."

"Namun dia telah bekerja keras untuk bisa kembali beraksi dan semoga saja kami bisa segera memanfaatkan kemampuan terbaiknya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini