Solskjaer Ingin MU Hajar Tottenham Saat Kompetisi Kembali Bergulir

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 10:15 WIB
Solskjaer Ingin MU Hajar Tottenham Saat Kompetisi Kembali Bergulir

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa skuad The Red Devils saat ini fokus pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir pekan depan. Bukan hanya itu, Solskjaer menginginkan United bisa menghajar The Lilywhites.

Premier League sendiri beberapa waktu yang lalu telah resmi mengumumkan bahwa kompetisi musim 2019/20 akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang setelah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Man United sendiri dijadwalkan akan kembali beraksi di atas lapangan dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Solskjaer memastikan skuad Man United sudah dalam posisi siap tempur. Tak hanya itu, manajer asal Norwegia itu juga ingin MU bisa mengawali perjalanan mereka dengan kemenangan dan meminta Setan Merah bisa menghajar The Lilywhites seperti yang mereka lakukan saat menghajar Chelsea di laga pembuka Premier League musim ini.

"Pertandingan pertama akan digelar dalam dua pekan mendatang, jadi kami harus meningkatkan pelatihan dan kembali unggul dalam pertandingan tersebut. Semua pemain sudah tahu bahwa mereka harus berada salam kondisi terbaik, jadi mereka harus fokus," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami tahu ini merupakan pertandingan yang sangat besar bagi semua orang. Saat kami memulai liga, kami juga mampu mengalahkan Chelsea. Jadi saya sangat yakin para pemain akan masuk ke dalam pertandingan kontra Tottenham dengan mentalitas yang sama dengan menunjukkan permainan sepakbola yang sangat bagus," pungkasnya.

Man United sendiri di pertemuan pertama dengan Spurs musim ini, meraih kemenangan 2-1 saat menjamu tim arahan Jose Mourinho itu di Old Trafford pada 5 Desember tahun lalu.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini