Solskjaer Ingin Jual Tiga Pemain Untuk Danai Belanja Man United di Musim Panas

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Jun 2020, 17:00 WIB
Solskjaer Ingin Jual Tiga Pemain Untuk Danai Belanja Man United di Musim Panas

Ole Gunnar Solskjaer - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tengah merencanakan untuk menjual 3 orang pemainnya yang tengah dipinjamkan, Alexis Sanchez, Chris Smalling, dan Marcos Rojo, untuk mendanai belanja transfer musim panas mereka.

Menurut EveningStandard, United mungkin akan kesulitan mendapatkan uang untuk mendanai belanja pemain di musim panas karena dampak pandemi virus Corona.

Jadi Solskjaer yang tidak memasukkan ketiga pemainnya tersebut dalam rencananya untuk musim depan, berencana menjual ketiganya untuk mendanai trasfer.

Musim ini, Sanchez yang dipinjamkan ke Inter Milan harus berjuang melawan cedera, dan Inter dilaporkan enggan merekrutnya karena gaji Sanchez yang sebesar 450.000 pound per pekan dianggap terlalu tinggi.

Sementara Smalling yang dipinjamkan ke AS Roma bernasib lebih baik. Musim ini dia tampil impresif untuk Giallorossi dan kini mereka tengah mencoba untuk mempermanenkan statusnya.

Bek 30 tahun, Rojo, kembali ke klub masa kecilnya, Estudiantes, pada Januari lalu. Namun meski Rojo mengaku senang berada di Estudiantes, manajer Estudiantes telah mengumumkan bahwa Rojo kemungkinan besar akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim ini.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa United ingin mendatangkan bintang-bintang top di musim panas, antara lain, Timo Werner dari RB Leipzig, Moussa Dembele dari Lyon, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Jude Bellingham dari Birmingham City, juga Jack Grealish dari Aston Villa.

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-ingin-jual-tiga-pemain-untuk-danai-belanja-man-united-di-musim-panas
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini