Solskjaer Ingin Jadikan Everton Korban Keganasan MU Selanjutnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 10:45 WIB
Solskjaer Ingin Jadikan Everton Korban Keganasan MU Selanjutnya

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin The Red Devils menjaga tren positif mereka di Premier League pada akhir pekan ini. Sang manajer membidik Everton sebagai korban keganasan Setan Merah selanjutnya.

Manchester United belakangan ini tengah menunjukkan performa yang meyakinkan. Pasalnya dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Setan Merah berhasil meraih tiga kemenangan meyakinkan. Tottenham Hotspur dan Manchester City menjadi korban MU di Premier League, sementara AZ Alkmaar menjadi korban selanjutnya di Liga Europa.

Tiga kemenangan beruntun itu nyatanya menjadi modal yang sangat bagus bagi Man United jelang laga kontra Everton di Old Trafford, Minggu (15/12) malam WIB. Namun MU nyatanya tak bisa memandang sebelah mata kekuatan yang dimiliki oleh The Toffees. Pasalnya mereka baru saja bangkit usai menelan tiga kekalahan secara beruntun di bawah asuhan caretaker, Duncan Ferguson.

"Ini merupakan periode yang sangat vital bagi kami dan kami tentu ingin mengamankan poin sempurna du laga kandang. Namun di sisi lain saya juga tahu bahwa Everton tengah menanjak bersama Big Dunc (Duncan Ferguson) pada pekan lalu," ujar Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

"Saya sebelumnya melihat laga kontra Chelsea dan mereka merupakan tim yang akan datang ke sini dan akan menyulitkan kami."

"Pada saat ini kami sudah tertinggal cukup jauh, jadi apa pun yang terjadi kami harus bisa menjaga momentum," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Everton, Premier League

1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini