banner babe

Solskjaer Ingin Greenwood Bermain Lebih Baik Lagi

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Nov 2019, 10:30 WIB
Solskjaer Ingin Greenwood Bermain Lebih Baik Lagi

Mason Greenwood - premierleague.com

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan pada striker mudanya, Mason Greenwood, bahwa dia harus memainkan sepak bola yang lebih ‘dewasa’a sebelum dia menjadi pemain reguler United.

Striker yang baru berusia 18 tahun itu sukses mencetak gol pertama untuk United saat The Red Devils menang 3-0 atas Partizan Belgrade pada laga Liga Europa Kamis (7/11).

Gol tersebut adalah gol ke-3 Greenwood musim ini, namun Greenwood masih harus bersabar karena Solskjaer ingin pelan-pelan memasukkannya ke tim utama.

“Mason akan punya karier yang sangat besar, tapi kadang ini bukan waktu yang tepat untuk memainkannya, dia tahu mengapa dia belum banyak dimainkan,” kata Solskjaer, dikutip dari The Mirror.

“Dia harus belajar permainan sepak bola ‘dewasa’. Dia naik dari U-18 tahun lalu, sekarang dia latihan dengan tim utama tiap hari, dan anda tak bisa hanya merubahnya tiba-tiba.

“Kami bersabar dengannya. Ini adalah periode yang sulit. Anthony Martial sebelumnya absen, dan membebankan semua hal di pundaknya juga tidak terlihat benar.

“Saya pikir kami menemukan keseimbangan yang tepat antara memainkannya, mengistirahatkannya, dan melatihnya.

“Anda harus tampil tiap hari jika ingin diterima oleh tim seperti ini.”

Solskjaer menurunkan Greenwood di sisi kanan lini depan United saat laga kontra Partizan, posisi yang dimiliki Daniel James. Solskjaer melihat Greenwood sebagai salah satu opsi lain di posisi tersebut.

“Mason jelas adalah satu opsi di sisi kanan,” kata Solskjaer.

“Kontra Partizan saya mengistirahatkan Dan karena dia sudah terlalu banyak bermain, jadi mungkin Mason belum cukup banyak bermain.

“Jika dia menunujukkan otoritasnya tiap hari saat latihan dan menjadi opsi terbaik, dia akan dimainkan di tiap laga.”

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, Liga Premier

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini