Solskjaer Ingin Erling Haaland Pecahkan Rekornya di Liga Champions

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 18:15 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengaku ingin Erling Haaland pecahkan rekornya di Liga Champions​

Erling Haaland

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ingin melihat striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, untuk memecahkan rekornya di Liga Champions.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer memegang rekor sebagai pemain Norwegia pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi terbesar Eropa itu dengan 20 gol yang dicatatkannya selama dia masih aktif bermain bersama United.

John Carew ada di posisi kedua dengan 18 gol, sementara Erling Haaland di posisi ketiga dengan 16 gol yang dicatatkannya saat bersama RB Salzburg dan Dortmund.

Dan dilansir dari Metro, manajer Setan Merah itu meyakini bahwa striker 20 tahun yang pernah dilatihnya di Molde itu akan melampaui catatan rekornya, dan dalam waktu singkat.

“Dia akan memecahkan itu, dan dengan sangat cepat, itu pasti,” kata Solskjaer. “Anak itu punya awal yang bagus dalam kariernya.

“Benar-benar bagus bisa bekerja bersamanya, untuk melihat potensi dalam dirinya, dan sebagian dari diri saya merasa bangga karena memiliki peran kecil dalam kesuksesannya. Saya yakin Erling akan mencetak banyak gol di Liga Champions.”

Sementara itu, Manchester United bisa lolos ke babak gugur kompetisi ini dengan mengalahkan PSG pada Kamis (3/12) dini hari WIB.

“Makin cepat Anda lolos kualifikasi, tentu makin bagus,” kata manajer asal Norwegia itu.

“Dengan kemenangan itu kami akan menjadi juara grup, itu tujuan kami, kami ingin bermain dengan gaya kami, dengan permainan menyerang, bertahan dengan baik, melawan sebuah tim top yang memiliki beberapa pemain top. Tapi pemikiran kami adalah, ‘menangkan laga ini dan kami menjuarai grup’.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Ole Gunnar Solskjaer, liga champions

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini