banner babe

Solskjaer Ingatkan MU: Jangan Main Setengah Hati Hadapi Leicester

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 10:01 WIB
Solskjaer Ingatkan MU: Jangan Main Setengah Hati Hadapi Leicester

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter @ManUnited_ENG)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk tak tampil setengah hati saat menjamu Leicester City pada akhir pekan ini. Solskjaer meminta seluruh pemainnya tampil dengan performa terbaik mereka.

Manchester United akan melakoni laga kelima mereka di Premier League dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (14/9) malam WIB. The Foxes sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi usai memiliki momentum yang apik di Liga Primer. Pasalnya Leicester merupakan salah satu dari tiga tim yang hingga kini belum tersentuh dengan kekalahan. Bahkan mereka saat ini menempati posisi ketiga di tabel klasemen.

Menanggapi calon lawannya tersebut, Solskjaer tak menampik bahwa Leicester berpotensi untuk tampil merepotkan Man United. Untuk itu sang manajer mengingatkan bahwa timnya tak boleh main setengah hari menghadapi armada Brendan Rodgers.

"Pertandingan melawan Leicester selalu menjadi pertandingan yang sulit," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka adalah tim yang ingin masuk ke empat besar. Mereka memiliki banyak pemain bagus dan juga manajer yang sudah terbukti menjadi manajer yang top."

"Tim yang dilatih Brendan [Rodgers] selalu memainkan permainan yang bagus dan kami semua tahu bahwa kami harus bermain dengan sangat baik untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Misi MU untuk meraih kemenangan di laga ini juga terbilang cukup sulit lantaran mereka juga kehilangan tujuh pemain akibat cedera.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leicester City, Premier League

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini