Solskjaer Indikasikan Ingin Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Jan 2019, 07:44 WIB
Solskjaer Indikasikan Ingin Bertahan di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai terbuka terkait keinginannya untuk tetap melatih Setan Merah pada musim depan. Namun Solskjaer menegaskan dirinya saat ini hanya ingin fokus dulu untuk terus meraih kemenangan selama dia masih di Old Trafford.

Solskjaer sendiri pada Desember lalu mendapatkan mandat untuk menjadi caretaker yang akan memimpin Manchester United hingga penghujung musim ini. Namun siapa sangka, legenda MU yang memiliki julukan The Baby Faced-Assasin itu sukses menjawab kepercayaan manajemen klub dengan mempersembahkan empat kemenangan beruntun sejak penunjukkan dirinya. Catatan tersebut nyatanya menyamai pencapaian Sir Matt Busby pada musim 1946/47 atau tepat 73 tahun yang lalu.

Saat ditanya apakah Ole berencana untuk meninggalkan MU di penghujung musim ini, manajer berusia 45 tahun itu dengan tegas tidak akan melakukan hal itu. Pelatih pinjaman dari Molde itu justru ingin bertahan lebih lama lagi terlebih setelah mensejajarkan dirinya dengan Busby.

Kendati demikian Solskjaer tak mau berpikir terlalu jauh dulu. Baginya yang terpenting kini hanyalah fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan pada laga-laga selanjutnya.

"Tentu saja saya tidak akan pergi, saya tidak mau!" ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Ini merupakan grup pemain yang sangat besar dengan suasana yang fantastis. Namun yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya dan saya akan melakukan pekerjaan dengan baik selama saya masih di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-indikasikan-ingin-bertahan-di-manchester-united
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini