Solskjaer Indikasikan Eric Bailly Starter di Laga Kontra Brighton

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Sep 2020, 20:30 WIB
Eric Bailly saat tampil di Liga Europa musim lalu.

Eric Bailly (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan Eric Bailly akan tampil sebagai starter pada laga kontra Brighton & Hove Albion. Hal itu bisa terlihat dari pujian yang dia berikan pada konferensi pers jelang pertandingan tersebut.

Eric Bailly sendiri di sepanjang musim 2019/20 menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera yang membekapnya. Namun di awal musim ini, bek asal Pantai Gading itu mulai menunjukkan performa yang mengesankan saat Manchester United meraih kemenangan 1-3 atas Luton Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Sebaliknya, Victor Lindelof yang kerap menjadi pilihan utama di musim lalu, pada laga pembuka Man United di musim ini justru menunjukkan penampilan horor di mana karena kesalahannya gawang Setan Merah sampai dibobol tiga kali oleh Crystal Palace.

Karena pertimbangan itu pula, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengindikasikan dirinya akan lebih memilih Eric Bailly untuk tampil sebagai starter sekaligus menjadi partner Harry Maguire pada laga kontra Crystal Palace, Sabtu (26/9) malam WIB.

"Saya pikir pada musim lalu kami berhasil menunjukkan bagaimana cara tim ini bertahan dengan sangat baik, namun tidak demikian dengan pekan lalu," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Pasalnya kami kebobolan gol akibat sebuah kecerobohan. Namun saya pikir catatan pertahanan kami saat Eric dan Harry bermain menunjukkan betapa bagusnya kemitraan yang mereka jalin saat bertahan."

"Kini, Eric dalam kondisi yang sangat prima dan itu merupakan bonus yang sangat besar serta nilai tambah yang sangat berarti bagi tim kami. Saya sangat menantikannya untuk kembali berkembang dan tampil di lebih banyak pertandingan pada musim ini. Kami selama ini menunggunya untuk kembali bugar dan kini kami ingin melihatnya bermain lebih teratur," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Bailly, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini