Solskjaer: Harry Maguire Siap Tampil di Final Liga Europa

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 09:38 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kondisi cedera pergelangan kaki yang membekap Harry Maguire. Sang manajer memastikan cedera sang kapten tidak terlalu serius dan diharapkan bisa tampil di final Liga Europa musim ini.

Harry Maguire sendiri merupakan pemain Manchester United yang tak pernah absen tampil di Premier League musim ini. Namun catatan apiknya terhenti pada saat Setan Merah dikalahkan 1-2 saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Maguire terpaksa menepi lantaran di laga sebelumnya kontra Aston Villa sang kapten dibepak cedera pergelangan kaki.

Akibat cedera tersebut, Maguire diprediksi tidak akan bisa tampil pada tiga pertandingan tersisa di Liga Primer musim ini yakni saat menghadapi Liverpool, Fulham dan Wolverhampton Wanderers. Namun Ole Gunnar Solskjaer membuka peluang bagi sang skipper untuk tampil di final Liga Europa kontra Villareal di akhir bulan ini.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa cedera yang membekap Maguire tidak serius sehingga dirinya berharap bisa menurunkan bek andalannya itu di final Europa League.

"Dia tentu saja telah melakukan pemindaian dan kabar baiknya dia tidak mengalami patah tulang," ujar Solskjaer kepada Stewart Gardner dari MUTV.

"Ada kerusakan ligamen tapi semoga saja kami akan bisa melihat dia kembali tampil di sisa musim ini. Paling tidak semoga saja dia akan siap tampil di laga final," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liga Europa

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini