Solskjaer: Facundo Pellistri Pemain Masa Depan Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Okt 2020, 05:38 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa Facundo Pellistri merupakan pemain yang akan diproyeksikan untuk kepentingan tim di masa depan. Namun di musim ini, sang manajer juga berjanji akan memberikannya kesempatan bermain.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United membuat langkah mengejutkan lantaran memutuskan untuk mendatangkan winger muda asal Uruguay, Facundo Pellistri, dari Penarol dengan harga 10 juta poundsterling. Kedatangan pemuda berusia 18 tahun itu di Old Trafford nyatanya mengundang banyak tanya lantaran dinilai masih kurang berpengalaman untuk memperkuat tim sekelas The Red Devils.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Pellistri akan diproyeksikan dalam rencana jangka panjang Man United. Namun di musim ini, sang manajer berjanji akan tetap memberikannya kesempatan bermain.

"Dia pemain muda yang baru datang dari Uruguay," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Ini merupakan tradisi yang kami miliki di mana kami ingin mendatangkan banyak pemain muda dan membantu perkembangan serta pertumbuhan mereka untuk menjadi pemain yang luar biasa."

"Tentu saja kami akan memberikannya kesempatan bermain. Namun dia lebih cocok untuk diproyeksikan untuk rencana di masa depan ketimbang hari ini. Namun selama menjalani sesi latihan, dia sosok yang sangat menyenangkan dengan menunjukkan beberapa hal yang tak kami lakukan di sini."

"Saya berharap bisa membantunya untuk terus berkembang dan beradaptasi," pungkasnya.

Meski di awal kedatangannya Pellistri akan dimasukkan ke dalam skuad akademi, namun Solskjaer memutuskan untuk memasukkan namanya langsung ke tim utama. Bahkan Pellistri menjadi salah satu pemain yang didaftarkan MU untuk tampil di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini