Solskjaer Emoh Mundur Dari Kursi Manajer Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 25 Okt 2021, 14:44 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Manchester United, meski MU baru saja keok 0-5 dari Liverpool tadi malam (25/10) / via Getty Images

Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Manchester United, meski MU baru saja keok 0-5 dari Liverpool tadi malam (25/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Ole Gunnar Solskjaer menyatakan menolak untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Manchester United, setelah Setan Merah kalah telak 0-5 dari Liverpool hari Minggu (24/10) malam.

Malam kelam menyelimuti Old Trafford kemarin. Menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan kesembilan Premier League, MU sudah harus tertinggal 0-4 dari tim tamu di babak pertama.

Penderitaan mereka semakin diperparah pada babak kedua setelah Mohamed Salah sukses mencetak hat-trick, ditambah dengan hukuman kartu merah yang menimpa Paul Pogba usai melanggar Naby Keita.

Skor 0-5 pun menjadi kemenangan bagi Liverpool. Kekalahan telak MU ini pun semakin menyudutkan posisi Ole Gunnar Solskjaer, yang mana pada pekan sebelumnya United juga kalah 2-4 dari Leicester City di King Power Stadium.

Meski tagar #OleOut sudah menjadi trending topic di banyak media sosial pada tadi malam, Solskjaer ternyata menolak untuk meletakkan jabatannya sebagai manajer The Red Devils.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sports, pria asal Norwegia itu berujar:

"Tidak, saya tidak akan mundur. Saya sudah bekerja cukup jauh dan kami semua di sini sudah bekerja cukup lama sebagai sebuah tim."

"Terlalu dini bagi kita untuk mengibarkan bendera putih sekarang," pungkas Solskjaer.

Meski menolak untuk mundur, direksi Manchester United masih mempunyai pilihan apakah tetap mempercayai sang legenda untuk tetap memegang klub, atau mencari manajer lain yang lebih kompeten.

Sejauh ini dua manajer top santer dikaitkan bakal menggantikan Ole di Old Trafford yaitu Antonio Conte serta Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-emoh-mundur-dari-kursi-manajer-manchester-united
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini