Solskjaer: Edinson Cavani Membantu Mason Greenwood Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 28 Jan 2021, 00:00 WIB
Edinson Cavani membantu Mason Greenwood di MU

Edinson Cavani - sky sports

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bagaimana Edinson Cavani telah membantu Mason Greenwood setelah striker muda itu mengalami ‘sindrom musim kedua’ di MU.

Musim lalu Mason Greenwood tampil impresif dimusim pertamanya bersama tim senior Setan Merah dengan 17 gol dalam 49 kali laga. Namun musim ini dia mendapat banyak kritik, dan performanya juga menurun dengan catatan 4 gol dalam 23 kali laga.

Bicara tentang Greenwood, Solskjaer mengungkapkan bahwa strikernya itu tengah mengalami sindrom musim kedua.

“Kita bicara tentang sindrom musim kedua, dan jika anda terlena sedetik saja, Liga Premier itu kejam.

“Saya selalu mengatakan bahwa 99% usaha itu adalah 100% kegagalan, dan tentu pemain yang bersantai-santai dalam latihan tiap hari – saya tak mengatakan itu adalah Mason. Saya mengatakan ini untuk semua pemain, ini selalu menjadi pembelajaran dan test.”

Satu sosok yang berpengaruh dalam membantu Greenwood adalah Edinson Cavani. Menurut Solskjaer, Cavani tak hanya membantu Greenwood, tapi juga membantu pemain United lainnya.

“Saya melihat para pemain bicara dengan satu sama lain sepanjang waktu, dan tentu Edinson dengan pengalamannya bisa benar-benar membantu, dan dia ada disana sebagai back-up, dia disana sebagai mentor.

“Tak masalah jika itu adalah Marcus (Rashford) atau Dan (James) atau Anthony (Martial) atau Mason, mereka semua punya hal untuk dipelajari dari Edinson, dan semakin anda rendah hati dan mau mendengar, anda akan menjadi makin bagus.

“Edinson pernah berada disemua posisi untuk mencetka gol atau merebut bola disepanjang kariernya, dan ada banyak hal bagi mereka untuk dipelajari darinya.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Mason Greenwood

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini