Solskjaer: Edinson Cavani Beri Pengaruh Positif Bagi Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 20:58 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Clive Rose)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim keberadaan Edinson Cavani telah memberikan pengaruh positif bagi Mason Greenwood. Hal itu terbukti dengan semakin meningkatnya performa Greenwood di paruh kedua musim ini.

Mason Greenwood tampil gemilang di sepanjang musim 2019/20 dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi. Namun di paruh pertama musim ini, Greenwood menunjukkan penurunan performa di mana sang pemain sayap mulai kesulitan membobol gawang lawan. Untungnya di paruh kedua musim ini, Greenwood mulai menunjukkan peningkatan performa.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengklaim peningkatan performa Greenwood tak bisa lepas dari kehadiran Edinson Cavani di dalam skuadnya. Solskjaer menyebut Cavani telah memberikan pengaruh yang sangat positif bagi striker mudanya tersebut.

"Saya pikir Mason telah mengambil sebuah langkah penting belakangan ini. Dia mulai tumbuh menjadi sosok pemain yang lebih dewasa setelah berlatih bersama Edinson Cavani di paruh pertama musim ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Dia mempelajari semua kebiasaan baik dan sangat disayangkan jika sampai tak mempelajari semua kebiasaan baik dari seorang profesional seperti Edi dan Bruno [Ferandes] atau pemain lainnya yang kami bawa."

"Saya sangat yakin Mason akan kembali menunjukkan penampilan apik lagi dan menyumbang banyak gol serta assist," pungkasnya.

Greenwood sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 23 kali dengan sumbangan empat gol dan empat assist bagi The Red Devils.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Mason Greenwood

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini