Solskjaer: Donny van de Beek Tampil Sejak Awal di Laga Kontra Watford

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Donny van de Beek akan tanmpil sebagai starter di laga kontra Watford dini hari nanti. Sang manajer juga menegaskan akan kembali memberikannya kesempatan bermain di pertandingan-pertandingan lainnya.

Nasib Donny van de Beek di Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang muda asal Belanda itu kurang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama MU sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Bahkan belum lama ini legenda sepakbola Belanda, Ronald de Boer, menyebut karier Van de Beek di timnas akan hancur jika terus bertahan di Old Trafford.

Namun jelang laga kontra Watford di putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer memastikan akan menurunkan Van de Beek di laga itu.

"Saya telah menjawab pertanyaan ini berkali-kali," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Ada begitu banyak contoh pemain yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi - semuanya pemain berkualitas. Kami sendiri memiliki banyak pemain dan klub lain juga terkadang menghadapi situasi serupa. Beberapa pemain membutuhkan waktu. Anda tentu saja tak berharap pemain hanya bisa dia ketika tim mengharapkan yang terbaik dari pemainnya."

"Donny akan bermain besok [di laga kontra Watford] dan juga ada kesempatan lainnya bagi dia. Ya, saya telah berbicara dengan dia dan menegaskan bahwa kami sangat menghargai bakat yang dimilikinya. Namun yang pasti, besok dia akan bermain dan itu akan menjadi kesempatan bagus untuk bermain sebagai starter," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini