Solskjaer Disarankan Cadangkan Martial dan Mainkan Greenwood

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 09:02 WIB
Solskjaer Disarankan Cadangkan Martial dan Mainkan Greenwood

Mason Greenwood dan Anthony Martial (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer dan Ian Wright, sama-sama menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk mencadangkan Anthony Martial. Keduanya sepakat Martial dalam performa yang menurun sehingga sudah saatnya digantikan dulu oleh Mason Greenwood.

Performa Martial dalam sebulan terakhir terus mendapatkan sorotan karena mengalami penurunan performa. Bahkan macetnya keran gol Martial membuat Wright dan Shearer sepakat untuk menyarankan Solskjaer agar mencadangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Wright dan Shearer juga melihat MU masih memiliki opsi lain di lini depan mereka dalam diri Greenwood.

"Saya akan memainkannya (Greenwood ketimbang Martial). Ketika Anda melihat bagaimana Martial bermain dalam pertandingan itu, saya akan memainkannya sekarang, tentu saja," ujar Wright dilansir dari Goal International.

Shearer juga menilai Martial saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya sehingga dia kesulitan untuk menampilkan performa yang bagus bersama The Red Devils.

"(Martial) harus melakukan yang lebih baik, mempertahankan permainan dengan lebih baik, membawa orang ke dalam permainan. Terlalu mudah bola direbut. Dia harus memberikan lebih dari pertandingan hari ini," ujar Shearer menambahkan.

"Dia hanya terlihat tidak tertarik bermain. Saya tidak pernah mendapat kesan dia suka bermain sepak bola - sesuatu yang belum pernah saya temui terlalu banyak di pertandingan sebelumnya."

"Dia memiliki satu pertandingan bagus diikuti oleh tiga pertandingan rata-rata - dia pemain yang sangat membuat frustrasi."

"Dia muda, menarik, dan seorang finisher yang alami. Setelah menonton penampilan terakhir Martial, jujur saja, apa ruginya (memainkan Greenwood)?" pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Anthony Martial, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-disarankan-cadangkan-martial-dan-mainkan-greenwood
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini