Solskjaer Diklaim Sukses Tiru Cara Kerja Sir Alex

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 14:30 WIB
Solskjaer Diklaim Sukses Tiru Cara Kerja Sir Alex

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali memberikan pujian bagi kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer The Red Devils. Bagi Scholes, saat ini Solskjaer telah berhasil meniru cara kerja Sir Alex Ferguson.

Kinerja Solskjaer sebagai manajer Manchester United belakangan ini mendapaytkan banyak pujian. Bukan hanya karena keberhasilan dirinya mengantarkan United lolos ke Liga Champions musim depan, namun karena kebijakannya mengandalkan para pemain muda yang berasal dari akademi klub. Di musim ini paling tidak ada tiga pemain yang berasal dari akademi menunjukkan performa yang sangat mengesankan yakni Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Brandon Williams.

Kemampuan Solskjaer memoles bakat muda yang berasal dari akademi sepakbola lantas mendapatkan pujian dari Scholes. Di mata Scholes, kini Solskjaer telah berhasil meniru cara kerja Sir Alex.

"Sir Alex Ferguson sangat ingin pemain muda bermain dan Ole melakukan hal yang sama. Mereka harus cukup baik tentu saja dan mereka sangat menghargai bakat yang dimiliki oleh para pemain ini. Mari iuta berharap ini baru langkah pertama dan masih banyak lagi yang akan datang," ujar Scholes dilansir dari Tribal Football.

"Nicky Butt secara khusus sangat berperan dalam hal mempromosikan pemain muda karena dia lah yang membawa masuk pemain seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Brandon Williams."

"Masa depan tim sangat cerah. Mari berharap mereka masih bisa terus menghasilkan pemain-pemain muda seperti yang telah dilakukan oleh klub sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Scholes, Sir Alex Ferguson

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini