Solskjaer Dikabarkan Semprot Martial di Ruang Ganti

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mei 2019, 08:13 WIB
Solskjaer Dikabarkan Semprot Martial di Ruang Ganti

Anthony Martial (Foto: Alan Martin/Action Plus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchehster United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan dibuat murka oleh kelakuan Anthony Martial saat menjamu Chelsea akhir pekan lalu. Pada sesi pemanasan sebelum laga dimulai, Martial terlihat malas-malasan di tengah pemain lainnya yang sibuk menyiapkan kondisi fisik mereka.

Dilansir dari Daily Mail, Solskjaer telah memarahi Martial di depan para penggawa Manchester United lainnya di ruang ganti. Hal itu dilakukan Ole usai melihat Martial tampak malas-malasan saat pemain lainnya melakukan pemanasan jelang laga kontra Chelsea akhir pekan lalu.

Dalam rekaman video yang tersebar luar di media sosial, Martial tampak berdiri dengan satu kaki menyentuh bola. Tangannya sendiri berada di belakang punggung dan hanya melihat teman-temannya mempersiapkan fisik untuk menghadapi pertandingan penting tersebut.

Sang pemain beralasan bahwa dirinya sedikit bermasalah dengan punggungnya. Akan tetapi Solskjaer dikabarkan tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh Martial yang terlihat berleha-leha.

Solskjaer sendiri sebenarnya punya rencana untuk memasukkan Martial pada menit ke-65 untuk menggantikan Marcus Rashford yang dibekap cedera bahu. Namun karena sudah terlanjur kecewa, manajer berusia 46 tahun itu justru malah memasukkan Alexis Sanchez.

Performa Martial sendiri belakangan ini memang terlihat kembali menurun. Saat ini Martial tercatat hanya berlari sekitar 8,4 km di setiap laga atau yang terburuk kedua setelah Eric Bailly di musim ini. Bahkan performa buruknya tersebut membuat mantan penggawa AS Monaco itu hanya tampil sebagai starter sebanyak empat kali dari delapan laga terakhir dirinya di Premier League.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-dikabarkan-semprot-martial-di-ruang-ganti
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini