Solskjaer Dianggap Sudah Pantas Jadi Manajer Permanen MU

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Jan 2019, 14:35 WIB
Solskjaer Dianggap Sudah Pantas Jadi Manajer Permanen MU

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, John O'Shea, mengklaim jika Ole Gunnar Solskjaer sudah pantas untuk dipermanenkan statusnya oleh manajemen klub. Hal itu merujuk pada hasil impresif di awal kiprahnya sebagai caretaker MU.

Solskjaer sendiri memulai kiprahnya sebagai manajer interim Manchester United dengan mempersembahkan empat kemenangan secara beruntun. Tak cuma itu, Solskjaer terbukti mampu mengubah gaya bermain Setan Merah yang membosankan menjadi ofensif dan atraktif. Hal itu bisa dilihat dari torehan 14 gol dalam empat pekan terakhir.

Konsistensi MU sendiri akan diuji oleh Reading yang akan tandang ke Old Trafford pada lanjutan putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1) malam WIB.

Jelang laga tersebut, O'Shea yang kini menjadi penggawa Reading memberikan dukungannya bagi Solskjaer untuk menjadi manajer permanen MU. Bahkan O'Shea berharap Solskjaer mampu memberikan trofi pada musim ini kecuali Piala FA karena akan berhadapan dengannya.

"Mengapa tidak? Jika dia bisa terus mempertahankan laju itu, jika dia mendulang kesuksesan – mudah-mudahan tidak di Piala FA – namun di Liga Champions dan terus berlari di liga, dia akan menempatkan dirinya sebagai kadndiat utama, itu pasti," ujar O'Shea dilansir dari Goal.

"Dia ingin meneruskan momentum yang telah ia ciptakan di awal karier ini, dan setelah itu dia pasti akan masuk dalam pertimbangan. Dia lebih memilih untuk membicarakan soal laga berikutnya, beberapa laga yang mereka miliki ke depan – dia tidak ingin menatap jauh."

"Dia didatangkan hingga musim panas namun saya yakin itu semua bisa berubah dengan sangat cepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, John O'Shea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-dianggap-sudah-pantas-jadi-manajer-permanen-mu
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini