Solskjaer: David de Gea Segera Kawal Gawang Manchester United Lagi

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Mar 2021, 19:45 WIB
Menurut Solskjaer, David de Gea akan segera kembali jaga gawang Manchester United

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa David de Gea mungkin sudah bisa kembali menjaga gawang United saat laga kontra West Ham pada Minggu (14/3).

David de Gea diijinkan pulang ke Spanyol untuk kelahiran putri pertamanya, dan absen saat laga kontra Man City dan AC Milan, dengan Dean Henderson yang menggantikan posisinya.

De Gea sudah kembali ke Inggris pada pekan ini, namun dia masih belum mengikuti latihan bersama tim karena tengah menjalani isolasi mandiri. Bagi mereka yang baru datang ke Inggris dari Spanyol, diwajibkan melakukan karantina selama 5 hari.

Dilansir dari Metro, Solskjaer mengkonfirmasi bahwa De Gea sudah akan segera kembali menjaga gawang Setan Merah, kemungkinan saat laga kontra West Ham.

“David sudah kembali ke Manchester,” kata manajer asal Norwegia itu.

“Jadi dia tengah menjalani karantina, atau isolasi mandiri. Saya pikir dia mungkin bisa bermain untuk laga Minggu (kontra West Ham), karena saya tak yakin apakah dia kembali ke Manchester pada Senin atau Selasa.

“Tidak, saya pikir dia harus tinggal di rumah. Saya kira begitu, lagipula dia tak mengikuti latihan bersama kami. Ini berbeda dibanding jika anda pergi untuk berkompetisi. Jadi tidak, dia belum latihan sejak kembali.”

Selama menggantikan De Gea, Henderson tampil impresif saat laga kontra Man City, namun saat laga kontra Milan dia dituduh sebagai yang bersalah atas gol Milan yang mengakibatkan laga berakhir imbang.

Artikel Tag: David De Gea, Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-david-de-gea-segera-kawal-gawang-manchester-united-lagi
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini